Narnia Akan Reboot dengan The Silver Chair

Kamis, 14 Januari 2016 - 18:30 WIB
Narnia Akan Reboot dengan The Silver Chair
Narnia Akan Reboot dengan The Silver Chair
A A A
LOS ANGELES - Franchise The Chronicles of Narnia berencana melakukan pembuatan ulang atau reboot film itu dengan The Chronicles of Narnia: The Silver Chair. Meski begitu, para fans sudah dibuat bahagia sekaligus sedih karena kisah anyar ini tidak akan melibatkan elemen apa pun dari trilogi sebelumnya.

Kabar ini diungkapkan produser Narnia, Mark Gordon di sela press tour untuk serial terbarunya di CBS, Criminal Minds: Beyond Borders. Kepada Collider, dia menyebutkan, mereka aktif dalam pengembangan dan berharap film itu akan masuk produksi dalam waktu dekat. “Kami berharap bisa membuat film itu sesegera mungkin. Kami sangat senang,” ujar Mark, seperti dilansir Aceshowbiz.

Mark juga menegaskan, semua yang ada di film ini adalah baru. Para bintang asli yang terlibat di trilogi Narnia sebelumnya juga tidak akan terlibat di reboot ini. “Semuanya akan jadi franchise baru. Semuanya asli. Karakter asli, sutradara yang berbeda dan timnya juga baru,” papar dia.

Di The Silver Chair, Eustace Scrubb—sepupu keluarga Pevensie—adalah protagonisnya. Film ini mengisahkan Raja Caspian yang meminta tolong Aslan untuk mencari putra tunggalnya, Pangeran Rilian. Aslan lalu merekrut Eustace dan Jill Pole untuk menelusuri pangeran itu sekaligus memecahkan misteri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3781 seconds (0.1#10.140)